Javier Saviola Tak Memiliki Kenangan Indah tentang Real Madrid


Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Real Madrid asal Argentina, Javier Saviola mengakui bahwa dirinya tak memiliki banyak kenangan indah saat bermain di Santiago Bernabeu.


Thursday January 01, 1970

“Di Madrid saya tidak memiliki banyak kenangan indah. Hal itu karena saya memang tidak memiliki banyak waktu untuk bermain. Meski begitu, saya senang bisa bermain di klub terbesar di dunia,” kata Saviola seperti dikutip Football5star.com dari marca, Sabtu (18/1/2020).


Thursday January 01, 1970

marca


Thursday January 01, 1970

“Saya memang tidak memiliki banyak waktu di Madrid. Namun saya merasa dihargai dan dihormati oleh banyak orang di sana.” tambahnya.

Saviola yang juga mantan pemain Barcelona dan Sevilla itu mengakui bahwa dua klub tersebut sangat berkesan di hatinya sebagai seorang pemain. Di Barcelona, ia banyak menemukan pelajaran dan di Sevilla, ia berhasil meraih tropi Eropa pertamanya.

“Di sana (Sevilla) saya menjalani momen tak terlupakan dalam karier saya, mendapat gelar Piala UEFA pertama dan saya juga bagian dari tim utama. Kemenangan itu dirayakan dengan cara yang begitu berkesan bagi saya,” katanya.

“Di Barcelona, jadi klub Eropa pertama saya. Saya memiliki banyak pelajaran dan saya beruntung bisa mencetak cukup banyak gol untuk Barca,” tambah Saviola.

The post Javier Saviola Tak Memiliki Kenangan Indah tentang Real Madrid appeared first on Football5star Berita Bola.