Jese: Saya Tak Punya Teman di Real Madrid


Football5star.com, Indonesia – Penggawa Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki teman di mantan klubnya, Real Madrid. Ia mengatkan bahwa para penggawa Los Blancos sudah melupakannya.
Jese memutuskan untuk hijrah ke PSG pada tahun 2016 lalu. Di PSG, ia tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dan sempat dipinjamkan ke Las Palmas dan Stoke City. Kini, namanya tak termasuk ke dalam skuat yang berlada di musim 20118-19.
“Saya kira, saya memiliki beberapa teman di Real Madrid. Saat ini, mereka sudah melupakan saya dan sama sekali tak pernah membalas pesan singkat yang saya kirimkan,” ujar Jese dikutip dari Diario AS.
The Hard Tackle
Saat ini, pria 26 tahun itu mengaku sedang menjalani beberapa program latihan untuk mengembalikan kondisi tubuhnya. Ia mengatakan bahwa Thomas Tuchel sempat melemparkan pujian kepadanya karena metode latihan yang ia lakukan saat ini.
“Saat ini, saya memiliki program latihan dengan salah satu pelatih yang selalu bersama saya. Saya juga masih mengikuti sesi latihan bersama tim utama PSG. Dari dua program latihan yang saya jalani, saya berhasil menurunkan berat badan sebanyak tujuh kilogram.”
“Thomas Tuchel sempat melemparkan pujian kepada saya. Dia mengatakan bahwa saya telah menjadi contoh untuk pemain-pemain lain di sisi menjaga kebugaran,” pungkas pria asal Spanyol itu.
Saat ini, Jese sedang menunggu dibukanya bursa transfer Januari. Di bursa transfer nanti, ia tentunya berharap akan menemukan tim yang mau memboyongnya keluar dari Paris.
The post Jese: Saya Tak Punya Teman di Real Madrid appeared first on Football5star Berita Bola.


Thursday January 01, 1970