Jovic Belum Menyerah di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih pribadi Luka Jovic, Bojan Custic, mengungkapkan bahwa anak asuhnya itu punya misi besar untuk sukses bersama Real Madrid.


Thursday January 01, 1970

Berhasil mencetak 27 gol dari 48 laga bersama Eintracht Frankfurt pada musim lalu, membuat pemain berusia 22 tahun tersebut dibeli Real Madrid dengan harga 60 juta euro (Rp 1 triliun) pada 4 Juni 2019.


Thursday January 01, 1970

Jovic diharapkan mampu menjadi sosok penting di lini serang El Real. Akan tetapi, dia justru tampil melempem.


Thursday January 01, 1970

Jovic baru mencetak dua gol dari 24 pertandingan yang sudah dimainkan pada musim ini. Jumlah tersebut kalah jauh dari Sergio Ramos yang mendulang tujuh gol. Padahal Ramos berposisi sebagai bek.

Managing Madrid

“Jovic telah mengatakan kepada saya bahwa dia hanya ingin menang di Real Madrid, memiliki karier yang hebat dan Bernabeu mengelu-elukan namanya. Dan dia yakin bahwa dia akan mencapai semua itu. Rekan setim sedang berbicara dengannya dan berusaha membantunya dan dia baik-baik saja. Dia akan menunjukkan potensi sebenarnya, dia hanya perlu bersabar,” kata Custic kepada AS.

“Dia dalam kondisi prima dan dia merasa sehat dan sehat dalam segala hal. Jovic berlatih di rumah selama tiga jam setiap hari. Setiap pagi kami memiliki sesi satu jam dan pada sore hari, dua jam pelatihan intensitas tinggi, latihan fisik yang lebih menuntut.”

“Jovic memiliki treadmill di rumah, sepeda olahraga, serta peralatan latihan lainnya sehingga kami menggunakan semua itu untuk sesi latihan kami. Kami telah melakukan latihan yang dirancang khusus untuk para pemain sepak bola, memikirkan gerakan yang mereka lakukan dan seperti apa latihan yang diperlukan. Setiap 14 hari kami merevisi bagaimana sesi latihannya dan menganalisis tingkat kebugarannya,” Custic menambahkan.

The post Jovic Belum Menyerah di Real Madrid appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.