Kiper Slavia Anggap Para Pemain Barcelona Sombong


Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang yang diterima Barcelona ketika menjamu Slavia Praha tampaknya tidak bisa diterima semua pemain. Setelah pertandingan, banyak dari pemain Barca yang langsung menuju ruang ganti. Pemandangan ini membuat kiper Slavia, Ondrej Kolar, kecewa.


Thursday January 01, 1970

Kolar menganggap para pemain Barcelona tidak menghardai Slavia yang sudah datang jauh-jauh dari Ceko. Tidak ada sesi saling bersalaman setelah pertandingan yang biasa dilakukan pemain dari kedua tim. Hanya Marc-Andre ter Stegen saja yang terlihat menyapa beberapa pemain dari tim tamu.


Thursday January 01, 1970

“Messi langsung meninggalkan lapangan, beberapa pemain bahkan tidak menyalami kami. Bahkan menyapa kami untuk berbicara pun tidak. Hanya Andre yang peduli. Dia menungguku hingga selesai pertandingan dan itu sangat aku hargai,” kata Kolar seperti dikutip dari AS.


Thursday January 01, 1970

“Dia memuji penampilanku sepanjang pertandingan. Bagiku, untuk mendapatkan pujian dari kiper sekelasnya merupakan pengalaman berharga. Aku sampai merinding. Tapi cukup disayangkan pemain lain tidak melakukan itu,” sambungnya.

Slavia Praha memang terbilang menyulitkan langkah Lionel Messi dkk di Liga Champions musim ini. Pada pertemuan pertama, Blaugrana bahkan hampir pulang ke Catalonia dengan satu angka andai saja tidak ada gol bunuh diri dari Peter Olayinka.

Hasil imbang ini tetap membuat Barcelona berada di puncak klasemen dengan delapan poin. Di belakang mereka, Borussia Dortmund membuntuti dengan tujuh angka, berbekal kemenangan 3-2 atas Inter Milan.

The post Kiper Slavia Anggap Para Pemain Barcelona Sombong appeared first on Football5star Berita Bola.