Langka! Semifinal Copa del Rey Tanpa Barcelona, Madrid atau Atletico


Football5Star.com, Indonesia – Kejutan besar tersaji pada ajang Copa del Rey. Barcelona dan Real Madrid gagal lolos ke semifinal. Jumat (7/2/2020) dini hari, kedua klub raksasa Spanyol itu dikalahkan lawan masing-masing. Madrid disingkirkan Real Sociedad, sedangkan Barcelona dieliminasi Athletic Bilbao.


Thursday January 01, 1970

Sebelumnya, satu klub besar yang juga dominan di sepak bola Spanyol dalam satu dekade terakhir, Atletico Madrid, juga tersisih. Tim asuhan Diego Simeone bahkan tersingkir lebih awal, yakni pada Babak III gara-gara kalah 1-2 dari CD Leonesa lewat perpanjangan waktu.


Thursday January 01, 1970

standard.co.uk


Thursday January 01, 1970

Semifinal Copa del Rey tanpa Barcelona, Real Madrid atau Atletico terbilang langka. Kali terakhir hal itu terjadi pada musim 2002-03. Kala itu, Duo Madrid tersingkir pada babak perempat final, sementara Barcelona tercelat pada babak I.

Pada 2002-03, empat slot semifinal diisi oleh Deportivo La Coruna, Real Mallorca, Recreativo Huelva, dan Osasuna. Mallorca lantas tampil sebagai juara ajang ini untuk kali pertama sepanjang sejarah setelah menaklukkan Huelva dengan skor 3-0. Dua gol dicetak Samuel Eto’o, sedangkan satu gol lainnya dibukukan Walter Pandiani.

Susunan semifinalis Copa del Rey pada 2002-03 itu sama sekali berbeda dengan musim ini. Selain Sociedad dan Bilbao, dua slot lain pada semifinal musim ini diisi Granada dan klub Divisi Segunda, CD Mirandes. Dari keempat semifinalis itu, Granada dan Mirandes yang belum pernah juara. Adapun Bilbao pernah juara sebanyak 23 kali, sedangkan Sociedad dua kali tampil sebagai kampiun.

The post Langka! Semifinal Copa del Rey Tanpa Barcelona, Madrid atau Atletico appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.