Lenglet Bicara Soal Griezmann yang Susah Adaptasi di Barcelona


Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Clement Lenglet, membela rekannya unm yang kesulitan adaptasi di Camo Nou. Menurut dia, pemain 28 tahun itu butuh waktu lebih.


Thursday January 01, 1970

Griezmann pindah ke Barcelona dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Azulgrana membelinya dengan nilai 120 juta euro (Rp 1,8 triliun).


Thursday January 01, 1970

Performa pemain 28 tahun itu hingga kini belum stabil. Ia baru menyumbangkan empat gol dan tiga assist dalam 15 penampilan. Lenglet pun membela rekannya di Timnas Prancis tersebut.


Thursday January 01, 1970

Getty Images

“Tidak mudah untuk adaptasi di klub seperti Barcelona. Beberapa pemain sudah ada di sana dan memiliki sejarah bersama,” kata Lenglet di Soccerway.

“Seperti di tim nasional Prancis, ada cara bermain yang sangat spesifik, bagaimana posisi kami berbeda dari apa yang Antoine ketahui di Atletico, di mana ia memulai dari jauh. Anda perlu waktu untuk beradaptasi agar merasa lebih baik di lapangan dan bermain sebaik mungkin.”

“Di Barcelona, kami berusaha memulihkan bola setinggi mungkin di lapangan dengan banyak upaya pada jarak 20 hingga 30 meter. Dengan Atletico, itu sedikit berbeda, mereka mundur kembali, dan itu adalah 50 hingga 60 meter, jadi Anda harus mempelajarinya, Anda perlu waktu.”

“Secara fisik itu berbeda, dan secara mental juga, Anda harus bersiap. Antoine mengerjakannya setiap hari selama latihan, dan itu akan menjadi lebih baik dan lebih baik selama kompetisi, saya yakin itu,” Lenglet menambahkan.

The post Lenglet Bicara Soal Griezmann yang Susah Adaptasi di Barcelona appeared first on Football5star Berita Bola.