Luis Suarez Tak Pantas Dapat Sambutan Hangat di Anfield


Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Robbie Fowler, mengatakan bahwa Luis Suarez tak pantas mendapatkan sambutan hangat dari para suporter di Anfield. Menurutnya, Luiz Suarez merupakan pemain yang kotor dan akan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya.


Thursday January 01, 1970

Pada laga Liverpool vs Barcelona dinihari tadi, para suporter The Reds memberikan sambutan yang cukup hangat kepada Suarez sebelum laga digelar. Namun, sambutan hangat itu berubah setelah para suporter melihat permainan dari Suarez yang menghalalkan segala cara.


Thursday January 01, 1970

“Jujur, saya sangat menyukai Suarez sebagai seorang pesepak bola profesional. Tapi, saya bingung kenapa para suporter sangat mencintainya,” kata Robbie Fowler kepada BT Sport.


Thursday January 01, 1970

BBC

“Dia mulai bermain baik karena ingin pindah ke Barcelona. Saya yakin Michael Owen memiliki jasa yang lebih besar ketimbang Suarez. Perilakunya di atas lapangan menunjukkan ia tak memiliki rasa respek kepada Liverpool,” imbuhnya.

Sebelum pindah ke Barcelona, Luis Suarez berhasil mengoleksi 82 gol dari 133 penampilannya selama tiga setengah tahun berseragam Liverpool. Ia bahkan berhasil mencetak 31 gol di musim 2013-14 dan hampir membawa The Reds merengkuh gelar Premier League.

Namun, kariernya di Anfield harus berakhir dengan pahit. Ia memaksakan kepindahan ke Barcelona dengan cara mengigit Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Berkat aksinya, ia mendapatkan larangan bermain sepak bola selama empat bulan dari FIFA.

More News on Liga Champions

Skuat Ajax Terancam “Bubar” Musim Depan

Sponsor Liga Champions Salah Umumkan Pemenang Akomodasi Laga…

Spurs Layak Masuk Jajaran Klub Elite Dunia

The post Luis Suarez Tak Pantas Dapat Sambutan Hangat di Anfield appeared first on Football5star Berita Bola.