Mantan Pemain Barcelona Ini Masih Dihantui Kecepatan Gareth Bale

Football5star.com, Indonesia – Final Copa Del Rey 2014 sepertinya jadi laga yang takkan bisa dilupakan mantan pemain Barcelona, Marc Bartra. Bagaimana tidak, dalam laga tersebut ia dipermlakukan bintang Real Madrid, Gareth Bale.


Thursday January 01, 1970

Pada laga yang berlangsung di stadion Mestalla itu, Real Madrid menang 2-1 atas Barcelona dan berhak menyandang gelar Copa del Rey. Tapi, yang menjadi sorotan adalah aksi gila Gareth Bale di penghujung laga.


Thursday January 01, 1970

Pemain yang saat itu baru didatangkan dari Tottenham Hotspur, menggiring bola dari lini belakang. Secara spektakuler ia melewati Marc Bartra yang ada di depannya. Mengandalkan kecepatan, ia menggiring bola dan menjadi penentu kemenangan Real Madrid.


Thursday January 01, 1970

Six years ago today @realmadrid pic.twitter.com/bOncmLV2cU— Gareth Bale (@GarethBale11) April 16, 2020

Momen ini pula yang masih menghantui sang bek hingga sekarang. “Golnya membuat saya beralih dari pahlawan menjadi sampah dalam 15 menit. Saya mencetak gol pertama dan saya pikir itu akan menjadi salah satu permainan terbaik saya,” ujar Bartra seperti dilansir AS, Jumat (17/4/2020).

“Itu momen
yang benar-benar sangat sulit. Dia sangat cepat. Kala itu saya masih sangat
muda dan bukan pemain inti. Dan saya baru pertama kali bermain melawan Real
Madrid,” sambung pemain yang kini memperkuat Real Betis.

Kendati dipermalukan oleh pemain Wales tersebut, Bartra akhirnya bisa sedikit tersenyum karena setelah pertandingan, kapten El Real, Iker Casillas, datang menghampirinya.

“Satu hal yang saya ingat adalah Casillas menghampiri dan menyemangati saya setelah laga. Saya tahu dia orang yang sangat baik,” tutup Marc Bartra.

The post Mantan Pemain Barcelona Ini Masih Dihantui Kecepatan Gareth Bale appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.