Martin Braithwaite Buka Suara Soal Transfer Kontroversialnya

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Denmark, Martin Braithwaite, buka suara soal transfer kontroversialnya dari Leganes ke Barcelona beberapa bulan lalu. Menurut Braithwaite, Leganes sama sekali tak mempermasalahkan kepindahannya.


Thursday January 01, 1970

Seperti yang diketahui, Braithwaite ditebus Barcelona dengan banderol 18 juta Euro pada bulan Februari lalu. Kepindahan Braithwaite pun sempat menuai kontroversi karena terjadi di luar bursa transfer dan Leganes tak diperbolehkan mendatangkan pengganti.


Thursday January 01, 1970

“Saya mendapat perlakuan yang sangat spesial dari Leganes ketika saya harus pindah. Terkadang, seorang pemain bisa meninggalkan klub dengan perasaan yang campur aduk. Tapi, hal itu tak terjadi kepada saya,” ungkap Martin Braithwaite dikutip dari ESPN.


Thursday January 01, 1970

Bleacher Report

“Mereka pun mendukung kepindahan saya dan mengatakan kalau ini adalah kesempatan sekali seumur hidup,” sambung Braithwaite menambahkan.

Lebih lanjut, Braithwaite juga mengaku mengerti perasaan Los Pepineros yang tak diperbolehkan mendatangkan penggantinya. “Tentu saja transfer ini tak adil karena mereka tak diperbolehkan untuk mendatangkan pengganti saya.”

“Saya pun mengerti seberapa tak puasnya mereka atas kepindahan ini. Tapi, saya tetap merasa senang karena mereka sudah memberikan perlakukan yang sangat baik kepada saya,” tandas Braithwaite.

Di Barcelona, Braithwaite memang hanya memiliki status sebagai pemain pelapis. Namun, ia sudah berhasil menunjukkan kontribusi yang baik pada laga perdananya untuk Blaugrana dan bahkan sempat mendapatkan pujian dari Quique Setien.

The post Martin Braithwaite Buka Suara Soal Transfer Kontroversialnya appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.