Modric Ingin Pensiun di Madrid


Football5star.com, Indonesia – Gelandang Kroasia, Luka Modric, mengungkap impian terbesarnya. Ia ingin pensiun bersama klubnya, Real Madrid.
Saat ini, Modric memang masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga Juni 2020. Dengan berhasil meraih gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia dan memenangi Ballon d’Or 2018, sang gelandang akan ditawari perpanjangan kontrak oleh Real Madrid.
Meski demikian, menurut sang pemain, pensiun di Madrid bukan masalah gampang. Sebab, persaingan di tim utama sangat ketat. Ia pun harus selalu berada di puncak permainan jika ingin bertahan lama di Santiago Bernabeu.
Getty Images
“Tujuan pribadi dan harapan besarku adalah menyelesaikan karier di Real Madrid, itu akan menjadi skenario ideal. Tetapi untuk mencapai itu, aku harus tetap mampu bermain di puncak, di level tertinggi. Itu tidak akan mudah,” kata dia di Soccerway.
“Hal terpenting bagi Madrid tahun ini adalah meningkatkan level permainan kami karena kami memasuki periode yang rumit setelah semua kesuksesan besar yang kami raih,” dia menambahkan.
Modric bergabung dengan Madrid sejak tahun 2012 yang lalu. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun tersebut bermain apik untuk Tottenham Hotspur.
Ia telah mencatatkan 280 penampilan bersama Madrid dengan torehan 14 gol. Sang pemain juga sukses menyumbangkan 15 gelar.


Thursday January 01, 1970

More News on Liga Spanyol


Thursday January 01, 1970

Peluang Mourinho Kembali ke Madrid Cukup Besar


Thursday January 01, 1970

Eks Presiden Real Madrid: Mourinho Selalu Bikin Masalah

Mourinho Hampir Ambil Posisi Guardiola di Barcelona

The post Modric Ingin Pensiun di Madrid appeared first on Football5star Berita Bola.