Nasihat Sang Ayah Jadi Alasan LLorente Bertahan di Madrid


Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Real Madrid, Marcos LLorente, menyatakan nyaris hengkang dari klub ibu kota Spanyol itu. Tapi niat tersebut urung dilakukan setelah mendapat nasihat dari sang ayah, Paco Llorente.
Llorente mengaku sempat menyerah memperjuangkan tempat inti di skuat Madrid. Apalagi sejak musim lalu dirinya selalu kalah bersaing dengan Casemiro dan Matteo Kovacic di lini tengah.
Akan tetapi, gelandang belia ini tetap ingin memperjuangkan tempatnya. Terlebih dukungan penuh sang ayah yang tak henti-hentinya memberi masukan mampu menguatkan mentalnya.
elpais.com
“Ada beberapa hal yang dikatakan ayah saya. Yang pertama adalah terus bekerja keras, dan tetap diam sambil terus berusaha. Ini benar-benar menguatkan saya dan membuat saya ingin terus berusaha semaksimal mungkin,” kata Llorente seperti dilansir Marca, Rabu (26/12/2018).
Gelandang 23 tahun ini promosi ke tim utama Madrid pada 2017 lalu. Tapi ia hanya dimainkan pada kompetisi kasta kedua seperti Copa del Rey saat klub masih dilatih Zinedine Zidane. Keadaan tidak banyak berubah ketika Julen Lopetegui mengambil alih tim di awal musim ini.
Baru pada era Santiago Solari Llorente mendapat kesempatan bermain. Bahkan di tiga laga terakhir LaLiga ia selalu bermain selama 90 menit. Jika ditotal, pemain jebolan akademi Los Blancos ini sudah bermain 10 kali di semua kompetisi. Dia juga sudah mengoleksi satu gol saat membantu Madrid mengalahkan Al Ain di final Piala Dunia Antarklub.


Thursday January 01, 1970

More News on Liga Spanyol


Thursday January 01, 1970

Peluang Mourinho Kembali ke Madrid Cukup Besar


Thursday January 01, 1970

Eks Presiden Real Madrid: Mourinho Selalu Bikin Masalah

Mourinho Hampir Ambil Posisi Guardiola di Barcelona

The post Nasihat Sang Ayah Jadi Alasan LLorente Bertahan di Madrid appeared first on Football5star Berita Bola.