Nuno Espirito Persilahkan Jesus Vallejo Balik ke Real Madrid


Football5star.com, Indonesia – Pelaih Wolves Nuno Espirito Santo mengatakan tidak keberatan jika Real Madrid menarik pulang Jesus Vallejo.


Thursday January 01, 1970

Menurut Espirito, Vallejo tak sesuai dengan harapan dan ekspektasi dirinya dan manajemen. Ia menilai sudah waktunya Vallejo untuk kembali ke Spanyol.


Thursday January 01, 1970

as


Thursday January 01, 1970

“Dia mungkin pergi karena keinginan untuk bermain. Dia pemain muda yang berbakat yang kami bahwa dengan harapan tinggi, tetapi itu semua tidak berhasil,” kata Espirito seperti dikutip Football5star.com dari marca, Sabtu (4/1/2020).

“Jadi sudah waktunya untuk pergi dan kembali ke klub di mana ia bisa bermain dan terus maju karena bakatnya sudah cukup baik,” tambahnya.

Menurut Espirito, yang jadi kekurangan dari Vallejo ialah soal konsistensi permainan. Ia memang pernah melihat Vallejo bermain bagus, namun ada kalanya hal itu tidak terlihat.

“Saat ada di mana ia bermain cukup bagus. Namun beberapa saat kemudian, ia bermain tidak bagus. Sehingga inilah yang terjadi pada dirinya di Wolves,” tambahnya.

Real Madrid sendiri dikabarkan akan menarik pulang Jesus Vallejo. Pihak klub merasa mengkhawatirkan kondisinya yang selama dua bulan terakhir tidak pernah dimainkan oleh Wolves.

The post Nuno Espirito Persilahkan Jesus Vallejo Balik ke Real Madrid appeared first on Football5star Berita Bola.