Pemain yang Gagal di Barcelona Disamakan dengan Zinedine Zidane

Football5star.com, Indonesia – Pemain yang gagal di Barcelona, Christophe Dugarry disebut oleh mantan bek Parma, Lilian Thuram memiliki kesamaan dengan pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane.


Thursday January 01, 1970

Menurut Thuram seperti dikutip Football5star.com dari marca, Rabu (22/4/2020) saat Dugarry masih muda, ia memiliki skill dan olah bola sama baiknya dengan Zidane.


Thursday January 01, 1970

Diario AS


Thursday January 01, 1970

“Ketika Dugarry masih muda, dia sagat baik. Saya tidak bercanda.” kata Thuram. “Mungkin orang menganggap saya bodoh menyamakan Dugarry dengan Zidane. Tetapi secara teknis hal itu memang benar,”

Menanggapi pujian dari Thuram, Dugarry pun memberikan pernyataan bahwa yang kemudian membedakan dirinya dengan Zidane ialah perjalanan karier dan kemampuan Zizou mencapai puncak karier.

“Kami memang berbakat. Tapi yang membuat dia berbeda, ia mampu mencapai puncak dalam kariernya. Zidane mampu bekerja lebih keras dan lebih sabar,” ucap Dugarry.

Karier Dugarry di Barcelona memang gagal total. Ia menyebut Barcelona era Louis van Gaal tak ubahnya seperti neraka. Ia pun harus pura-pura menangis agar bisa keluar dari sana.

“Saya menghabiskan enam bulan di sana dan terus bertanya pada diri sendiri apa yang saya lakukan di sini. Sungguh tidak bisa dipercaya.”

“Enam bulan yang benar-benar kacau di Barcelona. Saya seperti pergi ke neraka,” ujar Dugarry seperti dikutip dari Metro.

“Salah satu momen buruk dalam karier saya adalah ketika saya pergi ke kantornya dan memintanya agar saya diizinkan pergi. Saya berpura-pura menangis dan berkata sudah tak sanggup lagi di Barcelona, jadi saya harus pergi,” tutur Dugarry.

The post Pemain yang Gagal di Barcelona Disamakan dengan Zinedine Zidane appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.