Pique Yakin Barcelona Akan Balikkan Keadaan di Camp Nou


Football5Star.com, Indonesia – Gerard Pique, bek tengah Barcelona, langsung mengalihkan perhatian ke leg II di Camp Nou setelah kalah 0-2 di kandang Sevilla pada peremat final Copa del Rey, Kamis (24/1/2019) dini hari WIB. Dia yakin La Blaugrana akan dapat membalikkan keadaan.


Thursday January 01, 1970

Pique mengakui Sevilla tampil lebih baik pada laga leg I di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Namun, hal itu tak akan terulang di Camp Nou. Untuk itu, dia berharap Barcelona melakukan persiapan lebih matang.


Thursday January 01, 1970

diariodesevilla.es


Thursday January 01, 1970

“Itu memang tak terjadi pada malam ini. Kami harus mengucapkan selamat kepada Sevilla. Namun, kami harus berpikir tentang leg II,” ungkap Pique selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

“Kami sekarang punya waktu sepekan untuk memulihkan diri, melanjutkan langkah bagus du LaLiga saat menyambangi Girona. Lalu, kami bersiap untuk laga leg II dan benar-benar fokus pada laga itu,” lanjut pemain yang pernah membela Mancheser United itu.

Terkait performa sang lawan pada leg I, Pique memberikan pujian. Menurut bek berumur 31 tahun tersebut, Los Rojiblancos menerapkan strategi yang tak biasa dan berjalan apik. “Kami tak terbiasa dengan rencana yang mereka terapkan itu,” kata dia.

Menilik hasil leg I, Barcelona diperkirakan akan turun dengan kekuatan penuh saat menjamu Sevilla pada leg II perempat final Copa del Rey. Entrenador Ernesto Valverde sepertinya tak akan lagi meninggalkan Lionel Messi dan mencadangkan Luis Suarez pada laga itu.
The post Pique Yakin Barcelona Akan Balikkan Keadaan di Camp Nou appeared first on Football5star Berita Bola.