Pochettino Tak Mau Tunggu Sampai Jabatan Pelatih Madrid Kosong


Football5star.com, Indonesia – Legenda Tottenham Hotspur, Gustavo Poyet, mengaku yakin Mauricio Pochettino takkan mau menganggur sampai jabatan pelatih Real Madrid kosong.


Thursday January 01, 1970

Mauricio Pochettino sudah lama dihubungkan dengan Madrid. Ia juga disebut-sebut akan jadi pengganti Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.


Thursday January 01, 1970

Meski demikian, menurut Poyet, Mauricio Pochettino telah siap bergabung dengan klub besar, dan itu tak harus Madrid.


Thursday January 01, 1970

The Independent

“Jika Madrid satu-satunya pilihan, maka dia harus menunggu, tetapi saya tidak berpikir dia akan menunggu. Begitu salah satu klub besar kehilangan manajer mereka, maka Pochettino akan ada di sana. Nama pertama? Mungkin, bersama dengan Massimiliano Allegri. Mereka adalah dua teratas untuk pekerjaan besar berikutnya,” kata Poyet di Soccerway.

“Saya mengharapkan Pochettino untuk pergi ke puncak, klub top. Setelah apa yang telah dilakukannya selama periodenya di Tottenham, ia pantas mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Kadang-kadang Anda membutuhkan waktu itu, saya ingat beberapa bulan lalu mereka berbicara tentang Madrid ketika Zidane pergi dan sekarang dia kembali.”

Poyet juga bicara soal pemecatan Mauricio Pochettino di Tottenhan. Pelatih Argentina itu digantikan Jose Mourinho.

“Dari luar Tottenham, kami tidak terlalu banyak bicara dengan Pochettino, tetapi ada sesuatu yang tidak berhasil. Maksud saya, orang-orang di klub tahu. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan bahwa dari manajemen, ada perubahan arah sepenuhnya. Mereka berubah dari manajer yang menciptakan tim selama bertahun-tahun, menjadi manajer yang memenangkan trofi.”

“Itulah cara saya memahami situasi dari luar. Saya kira setiap penggemar Spurs sekarang mengharapkan Jose Mourinho untuk memberikan trofi,” Poyet menambahkan.

The post Pochettino Tak Mau Tunggu Sampai Jabatan Pelatih Madrid Kosong appeared first on Football5star Berita Bola.