Presiden Barcelona Tutup Pintu Untuk Neymar


Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menutup peluang timnya membeli kembali striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.


Thursday January 01, 1970

“Saya sudah bicara dengan Neymar, kami sudah bertemu beberapa kali, tetapi orang-orangnya tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin kembali,” kata Bartomeu kepada Radio Kanal Barcelona.


Thursday January 01, 1970

“Tidak ada yang menelepon kami tentang hal itu. Dia memiliki kontrak dengan PSG. Ini musim keduanya di sana dan sangat sulit membayangkan mereka ingin menjualnya. Kami juga tidak tertarik.”


Thursday January 01, 1970

beIN Sports

Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG pada 2017. Klub kaya Prancis itu membelinya seharga 222 juta euro, yang menjadikan sang striker sebagai pemain termahal dunia. Meski sudah berpisah, namun bomber Brasil itu kerap dihubungkan dengan Barcelona.

Bartomeu mengakui pihaknya membuat kesalahan dalam kontrak Neymar, dimana sang pemain boleh pergi jika ada klub yang membayar 222 juta euro.

“Kami memiliki kerugian dari klausa rilis dia. Klub-klub Eropa dapat mengambil keuntungan dari itu. Itu tidak terjadi di PSG, sehingga tidak mungkin baginya untuk kembali.”

“Klub mengambil jalan lain, dengan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Kami harus melanjutkan perjuangan. Mereka adalah dua investasi terbesar dalam sejarah klub dan kami mendukung mereka 100 persen,” ucap Bartomeu.

More News on Liga Spanyol

Thibaut Courtois Pede Madrid Sapu Bersih Semua Gelar

Striker Ajax Akui Unsur Kesengajaan pada Kartu Kuning Sergio…

Kartu Kuning Lawan Ajax Buat Sergio Ramos Diselidiki UEFA

The post Presiden Barcelona Tutup Pintu Untuk Neymar appeared first on Football5star Berita Bola.