Publik Spanyol Bosan Lihat Dominasi Real Madrid dan Barcelona


Football5star.com, Indonesia – Bomber Athletic Bilbao, Aritz Aduriz, mengutarakan opininya mengenai tersingkirnya Barcelona dan Real MAdrid dari ajang Copa del Rey musim ini. Menurut Aduriz, tersingkirnya dua klub raksasa itu merupakan sebuah pertanda yang positif.


Thursday January 01, 1970

Seperti yang diketahui, Barcelona dan Real Madrid harus tersingkir di babak perempat final Copa del Rey musim ini. Azulgrana takluk di tangan Athletic Bilbao, sementara Los Blancos disingkirkan oleh Real Sociedad.


Thursday January 01, 1970

“Kami sedikit lelah melihat Barcelona dan Real Madrid yang selalu menjadi juara. Saya merasa senang karena kompetisi musim ini berjalan dengan cukup dinamis. Seperti di Inggris,” kata Aritz Aduriz seperti dikutip dari laman Diario AS.


Thursday January 01, 1970

Diario AS

Lebih lanjut, Aduriz mengaku sudah cukup lama memiliki mimpi untuk bisa meraih gelar Capo del Rey. Ia pun yakin akan bisa membawa Athletic Bilbao meraih gelar bergengsi tersebut musim ini sekaligus menjadi persembahan terakhirnya untuk Les Leones sebelum gantung sepatu.

“Saya sudah cukup lama memiliki mimpi untuk bisa menjadi juara Copa del Rey. Awalnya, mimpi tersebut terasa sangat sulit untuk diwujudkan. Tapi, kini saya sudah semakin dekat untuk menggapai mimpi ini,” ujar Aduriz.

“Bayangkan, saya akan pensiun di akhir musim ini dan bisa meraih sebuah gelar bergengsi. Hal itu tentu menjadi impian dari semua orang,” tandas Aduriz.

Di babak semifinal, Athletic dijadwalkan akan menghadapi Granada. Partai leg pertama akan digelar pada tanggal 13 Februari mendatang di Stadio San Mames.

The post Publik Spanyol Bosan Lihat Dominasi Real Madrid dan Barcelona appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.