Quique Setien: Semuanya Berjalan Baik Kecuali Hasil Akhir


Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku tak habis pikir dengan hasil yang diraih timnya di markas Athletic Bilbao dinihari tadi. Menurutnya, Azulgrana sudah menunjukkan penampilan yang cukup baik meski tak mendapat hasil terbaik.


Thursday January 01, 1970

Barcelona harus menelan pil pahit karena tersingkir dari ajang Copa del Rey di tangan Athletic Bilbao. Azulgrana tersingkir setelah Sergio Busquets menciptakan gol bunuh diri di masa injury time.


Thursday January 01, 1970

“Semuanya berjalan baik kecuali hasil akhir pertandingan. Tentu saja kami merasa sedih karena tereliminasi. Tapi, saya rasa kami sudah menunjukkan adanya perkembangan yang cukup signifikan,” ujar Quique Setien dikutip dari Marca.


Thursday January 01, 1970

twitter.com/fcbarcelona

“Saya pastinya mengambil banyak hal positif dari pertandingan ini. Kecuali hasil akhir pertandingannya,” ujar Setien menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Setien juga membicarakan mengenai cedera yang dialami oleh Gerard Pique. Menurut Setien, Pique cedera karena terlalu banyak melakoni pertandingan musim ini.

“Dia mengalami masalah dan kami menjadi lebih lebih lemah setelah ia ditarik keluar. Dia kelelahan karena terlalu sering bermain. Saya yakin Pique tak mengalami masalah yang terlalu serius,” tandas Setien.

Barcelona tak boleh terlalu lama bersedih atas kekalahan ini. Pasalnya, Lionel Messi cs harus melawat ke markas tim tangguh, Real Betis, pada Senin (10/2) mendatang. Laga tersebut rencananya akan digelar pada pukul 03.00 WIB di Stadio Benito Villaramin.

The post Quique Setien: Semuanya Berjalan Baik Kecuali Hasil Akhir appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.