Rahasia Kepindahan Kaka dari AC Milan ke Real Madrid Terungkap

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan bintang Brasil Kaka dari AC Milan ke Real Madrid pada 2009 rupanya memiliki kisah tersendiri. Kisah itu diungkap oleh agen sang pemain, Gaetano Paolillo.


Thursday January 01, 1970

Menurut sang agen seperti dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (23/4/2020) Kaka sebenarnya tidak ingin pindah ke Real Madrid. Kaka masih ingin bermain untuk AC Milan di tahun itu.


Thursday January 01, 1970

“Sejujurnya, Kaka tidak ingin meninggalkan AC Milan,” kata Paolillo. “Dia baik-baik saja di tahun itu. Tapi klub ingin menjualnya dan Real Madrid adalah solusi terbaik,” tambahnya.


Thursday January 01, 1970

“CEO Milan saat itu, Adriano Galliani juga sebenarnya tidak ingin menjualnya tetapi keputusan itu tidak semua tergantung kepadanya,” ucap Paolillo.

Soal mengapa pada akhirnya pemain Brasil itu akhirnya berlabuh ke Real Madrid. Paolillo menyebut bahwa tidak ada pemain yang bisa menampik tawaran raksasa Spanyol itu.

“Tentu saja Real Madrid akan selalu menjadi Real Madrid. Kita tidak berbicara tim lain tetapi yang mereka menangkan lebih dari apa yang diberikan AC Milan kepada Kaka,”

“Real Madrid faktanya sudah melakukan pendekatan kepada pemain itu dan Kaka selalu menolak awalnya,”

Setiap tahun menurut Paolillo, jajaran manajemen Madrid selalu berusaha menanyakan peluang dan status Kaka. Bahkan menurut Paolillo, ia sempat didatangi oleh petinggi Madrid seperti Franco Baldini dan Predrag Mijatovic.

“Mereka datang ke rumah saya dan bertanya soal status ia di AC Milan. Sayangnya ia selalu berkata bahwa dirinya tak ingin pindah dari AC Milan,” tutup Paolillo.

The post Rahasia Kepindahan Kaka dari AC Milan ke Real Madrid Terungkap appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.