Real Madrid Pesta Gol, Sergio Ramos Lewati Torehan Legenda El Real


Football5star.com, Indonesia – Real Madrid pesta gol ke gawang Osasuna di lanjutan LaLiga Santander di Stadion El Sadar, Senin (10/2/2020). Empat gol kemenangan Madrid dicatatkan oleh Isco, Lucas Vasquez, Luka Jovic, dan sang kapten Sergio Ramos.


Thursday January 01, 1970

Ramos tidak hanya sekedar mencetak gol pada laga ini. Dikutip dari data Opta, Ramos juga sukses melewati torehan legenda Los Blancos, Fernando Hierro. Di laga melawan Osasuna, Ramos catatkan penampilan ke-440 bersama Real Madrid di Liga Spanyol, melewati catatan Hierro sebanyak 439 caps.


Thursday January 01, 1970

getty images


Thursday January 01, 1970

Sekedar informasi, Ramos juga mengenakkan nomor punggung 4, nomor yang sebelumnya digunakan oleh Fernando Hierro. Ramos sendiri menjalani debut pertamanya bersama Madrid pada 10 September 2005 melawan Celta Vigo.

Bek berusia 33 tahun itu juga telah menjaringkan 77 gol untuk Madrid di semua kompetisi. Gol pertama Ramos untuk Madrid ia ciptakan saat melawan Olympiakos di arena Liga Champions.

Membela Madrid sejak 2005, pemain bernama lengkap Sergio Ramos Garcia tersebut telah memberikan 4 gelar juara LaLiga, 2 Copa del Rey, 5 Supercopa de Espana, 4 gelar Liga Champions, 3 gelar Piala Super Eropa, dan 4 gelar Piala Dunia Antarklub.

The post Real Madrid Pesta Gol, Sergio Ramos Lewati Torehan Legenda El Real appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.