Santiago Bernabeu Direnovasi, Real Madrid Pertimbangkan Pindah ke Stadion Ini

Football5Star.com, Indonesia – Walaupun Spanyol sedang dalam keadaan lockdown. Renovasi dari kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu tetap berjalan. Renovasi Stadion sudah dimulai sejak musim panas lalu.


Thursday January 01, 1970

Nantinya kapasitas Santiago Bernabeu akan bertambah dari 80 ribu menjadi 100 ribu. Dan juga nantinya akan dipasang atap yang bisa dibuka tutup. Renovasi ini memakan biaya hingga Rp8 triliun. Menurut pihak terkait, Stadion ini digadang-gadang akan menjadi Stadion termegah di dunia.


Thursday January 01, 1970

The Sun


Thursday January 01, 1970

Nah, andai La Liga musim ini kembali berjalan, kemungkinan besar laga akan dilangsungkan tanpa penonton. Karena hal itulah, Madrid coba pertimbangkan mengungsi ke Stadion lain supaya renovasi Santiago Bernabeu berjalan lebih lancar.

Stadion yang dipilih adalah Stadion Alfredo Di Stefano. Stadion ini merupakan bagian dari komplek latihan Ciudad Real Madrid di daerah Valdebebas. Stadion ini diresmikan pada tahun 2006 dan dijadikan kandang Real Madrid Castilla. Stadion ini memiliki kapasitas 6000 tempat duduk. Seperti yang bisa dilihat, nama Stadion ini diambil dari nama legenda besar Madrid, Alfredo Di Stefano.

Menurut laporan Football5Star.com dari Marca, Madrid sudah berbicara ke La Liga terkait hal ini, dan kabarnya pihak La Liga tidak mempermasalahkannya.

Dan juga nampaknya UEFA juga mengizinkan Madrid pindah ke Stadion yang lebih kecil untuk laga Liga Champions jika seandainya Real Madrid lolos melawan Manchester City.

The post Santiago Bernabeu Direnovasi, Real Madrid Pertimbangkan Pindah ke Stadion Ini appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.