Satroni Rumah Denis Suarez, Kawanan Pencuri Alami Nasib Nahas


Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal yang kini memperkuat Celta Vigo, Denis Suarez, ditimpa musibah saat merayakan pesta tahun baru beberapa waktu lalu. Kawanan pencuri memasuki rumah Denis Suarez yang kosong.


Thursday January 01, 1970

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (5/1/2020) rumah Denis Suarez yang berlokasi di kawasan Catalan di masuki kawanan pencuri. Namun, nahas, para pencuri itu keluar tanpa membawa barang berharga.


Thursday January 01, 1970

getty images


Thursday January 01, 1970

Media lokal menyebut bahwa para kawanan pencuri ini merasa tidak barang berharga yang bisa dicuri di rumah Denis Suarez. Para pencuri sebenarnya sempat merusak sebuah brangkas namun gagal.

Meski tak mengalami kerugian, kasus pencurian di rumah Suarez ini menambah daftar panjang pemain di Liga Spanyol yang rumahnya disatroni pencuri.

Sebelumnya bek Barcelona Nelson Semedo juga mengalami hal sama. Rumah Semedo dimasuki kawanan pencuri beberapa jam sebelum ia tampil di laga El Clasico beberapa waktu lalu.

Selain itu gelandang Atletico Madrid Thomas Partey juga mengalami nasib sama. Sejumlah barang berharga pemain asal Ghana itu raib digondol para pencuri.

Mantan striker Manchester United, Javier Hernandez, juga mengalami kejadian serupa. Dua bulan setelah Chicharito bermain untuk Sevilla, rumahnya dimasuki kawanan pencuri.

The post Satroni Rumah Denis Suarez, Kawanan Pencuri Alami Nasib Nahas appeared first on Football5star Berita Bola.