Sergio Busquets Coba Ramal Masa Depan Liga Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, merasa cukup pesimistis dengan nasib Liga Spanyol yang sedang ditangguhkan akibat pandemi COVID-19. Busquets pun tak yakin kompetisi musim ini akan bisa dilanjutkan.


Thursday January 01, 1970

“Cukup sulit jika kompetisi musim ini dilanjutkan. Saya pribadi menganggap kompetisi musim ini sudah selesai dan takkan dilanjutkan,” ujar Sergio Busquets seperti dikutip football5star.com dari laman Marca.


Thursday January 01, 1970

Busquets memiliki alasan yang cukup kuat di balik rasa pesimistisnya. Ia menganggap musim ini takkan bisa dilanjutkan karena para pemain harus berkumpul bersama dan bepergian jarak jauh untuk melakoni laga tandang.


Thursday January 01, 1970

Pasion Futbol

“Awalnya, saya ingin melihat bagaimana perkembangan pandemi COVID-19 di Spanyol. Kini, setelah kami sudah terlihat melewati masa-masa terparah, saya masih menunggu kabar baik,” ujar Busquets.

“Saya merasa musim ini akan sulit untuk dilanjutkan karena para pemain harus berkumpul bersama-sama serta bepergian. Hal itu menjadi masalah yang sangat besar di situasi saat ini,” sambung pemain 31 tahun itu.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) serta Badan Liga Spanyol (LFP), saat ini sedang mengaji wacana untuk kembali melanjutkan kompetisi musim 2019-20. Menurut presiden LFP, Javier Tebas, kompetisi musim ini harus bisa dilanjutkan.

“Membatalkan musim ini bukan menjadi pilihan kami. Saat ini, kami sedang membahas berbagai skenario yang memungkinkan untuk melanjutkan kompetisi. Tapi, opsi membatalkan musim tak akan kami pertimbangkan,” ujar Tebas.

The post Sergio Busquets Coba Ramal Masa Depan Liga Spanyol appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.