Toni Kroos Terang-terangan Mengaku Kecanduan Meraih Trofi


Football5Star.com, Indonesia – Sebagai pesepak bola profesional, Toni Kroos terbilang sangat sukses. Tak kurang dari 24 trofi telah direngkuh gelandang yang saat ini membela Real Madrid tersebut. Hampir semua ajang telah dijuarai bersama tim yang dibelanya. Hanya Piala Eropa dan Liga Europa yang belum ada dalam koleksinya.


Thursday January 01, 1970

Lalu, dengan dua lusin trofi itu, apakah Toni Kroos sudah puas atau malah bosan? Ternyata tidak. Gelandang Real Madrid itu mengaku masih sangat lapar gelar. Dia bahkan menegaskan, meraih trofi itu ibarat candu. Semakin banyak gelar diraih, semakin kuat keinginan untuk menambahnya.


Thursday January 01, 1970

Was doubting if I should post a picture today… but I‘m 30 now! Every trophy counts! pic.twitter.com/AkLCQZLy4K— Toni Kroos (@ToniKroos) January 12, 2020


Thursday January 01, 1970

“Trofi-trofi yang dimenangkan, pertandingan-pertandingan yang dimenangi, semua kesuksesan yang diraih. Itu semua membuat kecanduan karena aku jadi selalu ingin terus merebut lebih banyak trofi,” ujar Toni Kroos seperti seperti dikutip Football5Star.com dari Sportschau.

Kecanduan trofi itu, menurut pemain andalan timnas Jerman tersebut, jadi motivasi tersendiri. Karena ingin terus meraih kemenangan dan trofi, dia selalu terlecut untuk bekerja lebih keras.

“Itu membuatku meningkatkan performa saat berlatih karena kami ingin merebut lebih banyak trofi. Itulah motivasiku dalam bermain. Aku sangat senang telah meraih begitu banyak trofi dan bermain bagus. Namun, aku hanya ingin menang lagi, lagi, dan lagi,” urai Toni Kroos lagi.

Candu kemenangan itu membuat Toni Kroos sangat membenci kekalahan. Dalam tanya-jawab di akun Twitter-nya, dia mengakui kekecewaan terbesarnya adalah saat kalah dai Chelsea pada final Liga Champions 2011-12. Saat itu, dia bersama Bayern Munich kalah lewat drama adu penalti. Sudah begitu, kekealahn itu dialami di Stadion Allianz Arena, kandang Die Roten.

The post Toni Kroos Terang-terangan Mengaku Kecanduan Meraih Trofi appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.