Toni Kroos Tidak Setuju dengan Pemotongan Gaji Pemain

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengomentari kebijakan beberapa klub untuk memotong gaji pemain, dia merasa hal itu tidak perlu dilakukan. Barcelona dan Atletico Madrid sudah mengumumkan akan memotong gaji para pemainnya, sedangkan Real Madrid belum mengambil sikap apapun.


Thursday January 01, 1970

Toni Kroos merasa pesepak bola seharusnya dibebaskan dengan caranya sendiri untuk memberikan donasi.


Thursday January 01, 1970

En24


Thursday January 01, 1970

“Memotong gaji itu seperti memberikan donasi secara sia-sia atau memberi sumbangan pada klub. Donasi seharusnya jadi opsi untuk semua orang. Saya pikir lebih baik gaji tidak dipotong, kemudian melakukan hal yang benar.” kata Kroos seperti dikutip Football5Star.com dari podcast SWR Sport

Kroos mengatakan fakta bahwa banyak orang yang tidak yakin kapan sepak bola akan dilanjutkan, tapi dia mengatakan fakta bahwa sepak bola bisa sangat berbeda jika masih tidak bisa dilanjutkan juga sampai akhir 2020.

“Banyak klub yang tidak punya rencana pemasukan (selama krisis). Itu juga tergantung berapa lama semua ini akan berjalan. Seperti contoh, andai sepak bola berjalan kembali pada bulan Mei, solusinya akan ditemukan segera. Tapi andai sepak bola berhenti sampai musim dingin. Saya tidak bisa bayangkan beberapa klub akan kesulitan,” ucap Toni Kroos.

Saat ini FC Barcelona dan Atletico Madrid sudah setuju untuk memotong gaji pemain sampai 70%, sedangkan Real Madrid belum menunjukkan sikap apapun.

The post Toni Kroos Tidak Setuju dengan Pemotongan Gaji Pemain appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.