Vinicius Ingin Jadi Mesin Gol Seperti Sterling


Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Vinicius Junior, ingin jadi mesin gol yang konsisten seperti bintang Manchester City, Raheem Sterling.


Thursday January 01, 1970

Vinicius Junior kurang bersinar musim ini. Pemain 19 tahun itu baru mencetak tiga gol dan dua assist di semua kompetisi dalam 22 laga.


Thursday January 01, 1970

Hal itu yang kemudian menimbulkan spekulasi kepergiannya dari Madrid. Meski demikian, sang pemain menolak menyerah dan siap bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya.


Thursday January 01, 1970

Getty Images

“Ketika saya bermain di tim junior, saya sudah terbiasa mencetak banyak gol, tetapi dalam sepak bola profesional, saya bermain lebih jauh dari gawang dan lebih sulit untuk mencetak gol. Tapi saya baru berusia 19 tahun, saya akan semakin baik,” kata Vinicius kepada Esporte Interativo.

“Karim Benzema dan semua pemain yang selalu mencetak gol, mencoba untuk membantu saya. Ketika saya mulai mencetak gol, saya akan mencetak banyak gol, sama seperti setiap pemain sayap di sini. Sterling bagi saya adalah contoh bagus. Di usia saya, dia bermain seperti saya dan tidak mencetak terlalu banyak gol, dan musim ini dia sudah banyak mencetak gol. Musim lalu, ia mencetak lebih banyak lagi.”

Masalah utama Vinicius Junior musim ini adalah ia digeser ke posisi sayak kanan, menyusul kedatangan Eden Hazard.

“Saya sedikit membaik. Saya tidak pernah bermain di sisi kanan, tetapi di sini saya harus melakukannya. Dan itu menjadi sulit bagi saya karena semua gerakan saya di sisi kiri adalah alami, saya tahu semua yang harus saya lakukan. Tetapi di sebelah kanan, saya harus berpikir lebih banyak. Di sisi kiri, saya melakukan segalanya tanpa berpikir,” Vinicius menambahkan.

The post Vinicius Ingin Jadi Mesin Gol Seperti Sterling appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.