Zidane: Kritik kepada Marcelo Tidak Adil


Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kecewa dengan berbagai kritikan yang ditujukan kepada bek sayapnya, Marcelo. Menurut dia, itu tidak adil.


Thursday January 01, 1970

Madrid secara mengejutkan kalah dengan skor 3-4 dari Real Sociedad di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, pada hari Kamis (6/2) lalu yang menyebabkan mereka tersingkir dari babak perempat final Copa del Rey.


Thursday January 01, 1970

Madrid bahkan sempat tertinggal dengan skor 1-4 sebelum sepasang gol dari Rodrygo Goes dan Nacho Fernandez pada pengujung laga menyelamatkan sedikit harga diri mereka.


Thursday January 01, 1970

Marcelo dalam laga itu mencetak gol pertama. Meski demikian, performanya di lapangan kurang memuaskan dan ia jadi sasaran kritik.

Diario AS

“Kritik Itu mengecewakan karena Marcelo memberikan segalanya ketika dia bermain. Tidak hanya Marcelo, semua pemain melakukannya, tetapi ini tidak akan berubah. Saya dapat mengatakan itu mengecewakan, itu tidak baik karena mereka pergi ke sana dan bermain dengan maksimal,” kata Zidane di Soccerway.

“Para penggemar yang ada di sana melihat itu. Para penggemar memiliki peran untuk dimainkan, mereka bisa marah ketika kami tersingkir, tetapi saya tahu mereka tahu kami telah memberi 100 persen. Saya pikir Marcelo memberikan segalanya. Ketika kami kalah, semuanya dianalisis. Yang penting pemain saya memberi 100 persen dan dia melakukannya.”

“Dia telah menjadi pemain penting selama bertahun-tahun dan saya yakin dia akan terus menjadi penting sampai akhir musim. Sangat sulit dengan 50-60 pertandingan untuk selalu memainkan sepak bola terbaik Anda, jadi ada pasang surut. Ada jalan panjang yang harus dilalui dan semua orang dibutuhkan hingga akhir musim,” Zidane menambahkan.

The post Zidane: Kritik kepada Marcelo Tidak Adil appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.