Zidane: Real Madrid Kalahkan Alaves dengan Susah Payah


Football5star.com, Indonesia – Real Madrid sukses memenangkan pertandingan ketat melawan Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (30/11/2019). Bagi Zinedine Zidane, kemenangan ini diraih dengan cara yang tidak mudah.


Thursday January 01, 1970

Klub ibu kota harus menunggu sampai babak kedua untuk mencetak gol pembuka lewat Sergio Ramos. Alaves sempat menyamakan kedudukan melalui penalti Lucas Perez. Tapi Dani Carvajal muncul sebagai pahlawan gol pamungkas yang dibuat pertengahan babak kedua.


Thursday January 01, 1970

Usai pertandingan, Zidane mengatakan laga di Stadion de Mendizorroza tidak pernah mudah untuk timnya. Apalagi kali ini ia datang dengan kondisi tim yang lelah setelah menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions.


Thursday January 01, 1970

Marca

“Selalu sulit datang dan bermain di sini. Pada akhirnya kami harus banyak berkorban demi meraih kemenangan. Alaves memberi perlawanan sengit dari awal pertandingan sampai akhir dan sebab itulah mereka sempat menyamakan kedudukan,” kata Zidane seperti dilansir Marca, Sabtu (30/11/2019).

“Kami terus bermain sebaik mungkin dalam kondisi sulit ini. Jadi kemenangan hari ini sangat penting untuk tim dan pemain,” kata pelatih asal Prancis itu.

Pada laga ini sang pelatih melakukan beberapa rotasi. Seperti menduetkan Sergio Ramos dengan Eder Militao di posisi bek tengah dan mengandalkan Alphonse Areola sebagai penjaga gawang.

Adapun tiga poin dari laga tandang ini membuat Real Madrid kini bercokol di puncak klasemen dengan 31 poin. Mereka unggul tiga angka dari Barcelona yang belum melakoni pekan ke-14 LaLiga.

The post Zidane: Real Madrid Kalahkan Alaves dengan Susah Payah appeared first on Football5star Berita Bola.